love ever after...

ternyata aku masih mncintaimu seperti saat pertama kita bertemu...
rasa yg aku kira sudah hilang tertimpa kilauan kehidupan jogja, rasa yang selama ini ternyata tersembunyi dibalik hati kecilku, rasa yg aku rasakan kembali saat kita berada di situasi sperti ini, rasa yg sama seperti 2th lalu.
aku sungguh mrindukanmu...kata yg hampir satu tahun ini terlupakan, kata yg dulu kupakai untuk merayumu, mengambil hatimu, dan meyakinkan hatiku bahwa memang kamulah orangnya, yang DIA ciptakan untuk melengapiku dan untuk aku lengkapi...tp sekarang bukan sekedar merayu,itulah suaraku...
sayank aku menyayangimu, sangat menyayangimu...kata yg lebih teruji dari pada cinta, kata yg lebih lembut dari pda cinta...aku menyayangimu, selalu...
saat kata2 tak terucap dr lidah, saat hati yang ingin mnggemakan, sedang ego lebih menguasai, aku hanya bisa melafalnya lewat jemariku, yg sepertinya lebih terlatih seiring irama hati... coba kau tengok tahun2 yg kita lewati sayank, setiap pelajaran yg kita ambil semakin membuat kita dewasa, dewasa dalam berjalan...
aku ingat sebait doa saat ramadhan pertama kita, aku ingin selalu ada kamu di tiap ramadhan2ku di tahun berikutnya, sepertinya itulah pengikat sayank, pengikat hati kita... meski terkadang situasi yg tak selalu bersahabat menggergoti tali pengikat, bukan berarti aku menyerah, kuingin tetap berjalan kedepan bersamamu.

aku rasa tulisan ini pun tak kan berhenti di sini, karena aku ingin melanjutkan nya, mengisinya dengan cerita2 kita... dan saat ini aku hanya ingin memastikan lg hatiku, bahwa rasa itu ternyata masi sama sprti 2th lalu... dan brharap akan selalu sama di tahun2 berikutnya, tanpa sakit dan tekanan... coz i love u yesterday, today, tomorrow, and forever... and you said, i love you ever after...

Comments

Popular posts from this blog

God is the best designer

Resensi Buku "Putusin Nggak, Ya?" - my style

among cockroaches, connections, and birthday....