among cockroaches, connections, and birthday....

aaaggghhh...betapa menyebalkan dan tidak nyaman nya waktu spesialku ketika harus dengan sadar terpaksa menyadari bahwa ada makhluk lain di kamarku, makhluk lain yang kehadirannya sungguh2 tak diinginkan >.<

aku melihatnya sekilas, krn dia berlalu dengan cepat, tp sebentar yg sudah cukup membuatku bisa memastikan bahwa itu dia, karena aku sudah sangat hafal penampakan tubuhnya  (meski aku tak pernah secara langsung menyentuhnya, jgn sampai, no way !!), tubuh coklat mengkilat, enam kaki, dan sepasang antena di kepalanya untuk  mendeteksi setiap gerakan disekitarnya, radar ampuh yg mmbuat dia bs bergerak gesit, uuuughhhh
entah dari mana datang nya, tau2 sudah ada dkmrku, dan saat ini aku sedang tidak mau berurusan dengannya, bukan krn jijik atw takut, tp krn malas, sisa tenagaku di saat menunggu detik2 spesial ini telah aku inventariskan untuk dia yg jauh di sana, 6,5 jam perjalanan, jd kubiarkan saja makhluk itu bersembunyi di balik lemari, asal jgn sampai dia muncul di hadapanku, krn aku tak akan segan2 menghabisinya dengan senjata ampuhku, sapu terbang :D

dasar kecoa, tetaplah di tempatmu, aku sedang berbaik hati membiarkanmu menikmati hangatnya kamarku di udara yg dingin ini, tp jgn sekali2 mengusik tidur lelapku nanti atw aku akan benar2 marah,krn koneksi yg super duper lemot ini saja sudah cukup membuatku not in my mood. kau datang diam2 maka pergilah diam2, dasar kecoa, busuk !!

11.39 masi setengah jam lg....tik..tok..tik..tok..tik..tok..tik..tok..

11.50 sepuluh menit lagi....semakin meredup lampunya...

td sempat terpikir, knp tiba2 bbrp hr terakhir ini aku sering tidur di atas jam 12 malam, awalnya aku pikir ya karena efek ada koneksi, jd nya lebih sering kebablasan online2, nyatanya di detik2 menunggu ini aku dikejutkan oleh hati kecilku, dia bilang pelajaran yg bisa di ambil adalah, sejak bbrp hari yg lalu, Tuhan sedang mengajarimu dan melatih fisikmu untuk terjaga sampai di 12 malam lewat adalah untuk memberimu kesempatan ( yg pada akhirnya ) di malam ini menjadi yg pertama mengucapkan selamat ulang tahun untuk kekasihmu, agar kalian tetap menjadi yg teristimewa antara satu sama lain.. Ya Tuhan...knp aku br menyadarinya, rencana2Mu sungguh indah pada waktunya, thanks God...

12.02 diiringi suara merdu Yui nyanyikan lagu Happy Birthday to you you nya, 4 layers sms ucapan selamat telah diterima di ujung dunia sana, meski aku tahu keesokan paginya baru dibuka, tp tak apa, seidaknya aku sudah berusaha menjadi yg pertama :)
Selamat ulang tahun sayank, all the best wishes is always belong to you...
saatnya mengistirahatkan mata dan punggung, dan berdoa makhluk itu tak akan mengganggu tidurku >.< 

Comments

Post a Comment

regrads,

Popular posts from this blog

God is the best designer

Resensi Buku "Putusin Nggak, Ya?" - my style