part of sex and the city...

saat melihat charlotte mulai berlari lg, aku lupa bahwa dulu aku jg pernah lari, lari dlm arti kata yg sebenarnya, lari mati-matian, dalam rangka ingin menurunkan berat badan, dan tanpa ada keringat yg keluar, yahh just sometime, lebih sering dapet capek nya :D
tiap malam, 5-10 putaran halaman rumah, atw 5x keliling lapangan basket SMA dpn rumah, atw 3x bolak balik jalan raya dari tetangga ujung timur sampai perbatasan desa di ujung barat... yeah well, bukan langsing yg aq dapat, tp tulang kering yg nyeri dan dada yg sesak,krn dasarnya emg ga kuat lari tp sok2an bergaya pelari hahahaha
thats me... :D
ada beberapa kalimat yg mncuri hatiku di film ini,,, 
pertama, aku suka adegan saat Carrie bilang "Emotional Cutter", terdengar keren, independen, tegas... hmmm so i said, i like it !!
kedua, aku jg suka, kalimat di email John Preston "I know I screwed it up - but I will love you forever. ", ungkapan permintaan maaf yg simple, tulus, to the poin, and...so touching... 
ketiga, aku suka kalimat yg diucapkan preston saat di gereja, " forever mine, forever yours, forever ours " make me feel so romantic...chic chic ^^ 
keempat, aku suka saat carrie dan charlotte bilang " mazel tov " , membuatku penasaran, (setelah tanya mbah google artinya semoga sukses atw selamat atas keberhasilanmu ) ungkapan yg mewakili perasaan bahagia senang bangga, i love that :d
dan aku juga suka closing music nya, georgeus !!
dan poin penting di film ini, no matter what happen, you just have to wake up again and move your life, meski saat merana km sendirian tnpa org yg km sayang, tp jika suatu hari dia datang dengan "hati yg tulus" untuk mencintaimu lg, maka sambutlah dengan senyum, life must go on :)

Comments

Popular posts from this blog

God is the best designer

Resensi Buku "Putusin Nggak, Ya?" - my style

among cockroaches, connections, and birthday....