when love flashing

aku teringat kekasih
yang sedang pergi menjalani hari
seperti kicau burung diujung ranting
suara rindu ini begitu riuh

tetesan embun di kelopak kamboja
begitu menentramkan
gejolak riuh resah yang berbicara
melihat dan tersenyum, sendu...

saat kupejamkan mata
aku melihatmu sedang berjalan
di titian pematang sawah
pelan dan hati-hati

rasanya begitu lama
langkahmu tak juga sampai di ujung
aku berteriak
" LARI... "
lalu langkahmu semakin cepat

dan aku berteriak lagi
" hati-hati sayang... "
dan kulihat kau tersenyum
damai...

saat melihatmu berlari
perasaanku begitu senang
saat kau dengar aku berteriak "hati-hati sayang... "
hatimu membuncah riang

jadi... 
kebahagiaan kita terletak di ujung pematang sawah
saat kita bertemu lagi dan bisa bergandengan tangan
saling menguatkan :)

#when love flashing, I don't wanna open my eyes

Please visit my another blog for original design shirt at http://fukushimmy.blogspot.com/

Comments

Popular posts from this blog

God is the best designer

Resensi Buku "Putusin Nggak, Ya?" - my style

among cockroaches, connections, and birthday....