pretending


if I had to pretend all is fine, I'll do
if I had to pretend to smile, while behind me scream, I'll do
if I had forgotten, and ignored, for the peace of your heart,
I'll accept

I just wanted nothing troubles me
ignore me
forget me
think I'm fine
think I'm always happy

your miss burden me
your worry let me down
I'm an adult
I can take care of myself
HE was always there for me
I know you love me, that's enough for me

Lord, keep them
calm their hearts
assure them that I am fine here with YOU
God, my legs heavy if they continue to miss
Lord, You alone are enough for me
please skip them over me

spicy of my language, because I love you guys
because I did not want to make you worry
because I want to teach you the rigors of life
world is constantly changing, so I will also

please just forget me ...
I'm begging you.

:::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::

jika aku harus berpura-pura semua baik-baik saja, akan aku lakukan
jika aku harus berpura-pura tersenyum, sedangkan di belakang aku menjerit, akan aku lakukan
jika aku harus terlupakan, dan diabaikan, untuk ketenangan hati kalian, aku terima

aku hanya ingin tak ada yang mengangguku
abaikan aku
lupakan aku
anggap aku baik-baik saja
anggap aku selalu bahagia

rindu kalian membebaniku
kecemasan kalian mengecewakanku
aku sudah dewasa
aku bisa menjaga diri
ada DIA yang selalu ada untukku
aku tahu kalian sayang padaku, itu sudah cukup untukku

Tuhan, jagalah mereka
tenangkan hati mereka
yakinkan mereka bahwa aku baik-baik saja disini bersamaMU
Tuhan, kakiku berat jika mereka terus merindukanku
Tuhan, Engkau saja sudah cukup bagiku
tolong lupakan mereka atasku

bahasaku pedas, karena aku sayang kalian
karena aku tak ingin membuat kalian khawatir
karena aku ingin mengajari kalian kerasnya hidup
dunia terus berubah, akupun juga begitu

tolong lupakan aku... aku mohon padamu.

Comments

Popular posts from this blog

God is the best designer

Resensi Buku "Putusin Nggak, Ya?" - my style

among cockroaches, connections, and birthday....