much time, much pain, much happiness...

beberapa bulan ini banyak kejadian yg lupa terabadikan dalam untaian kata, sekedar menyimpan memori kenangan yg mungkin kelak akan membangkitkan perasaan yg mungkin saja 5 atw 10 thn lg terabaikan...

mulai dari seminar sayank hingga akhirnya (salah satu impianku telah terkabul) alhamdulillah bs sungkem sm mama, meski melewati bermacam2 rasa di hati, akhirnya alhamdulillah so far so good... YAY !!!

setelah semua kejadian itu, kami kembali disibukkan dengan rutinitas keseharian, yg kadang menjemukan dan menjemput rasa bosan. bosan karena begini2 saja, karena sedikit moving, karena tak lagi ada gairah impian semasa masi dirumah. sekarang semua terasa datar, pun semakin hatiku sering dikejutkan oleh kejadian2 yg tidak menyenangkan maka semakin aku perlahan2 memundurkan impian2ku, impian yg tak berani lg aku harapkan kapan datangnya, tapi salah satu sisi hatiku masih sangat menantikan kedatangannya.

saat merasa terlalu datar, kuingatkan kembali diriku pada kenangan 3 tahun silam, saat pertama kenal, saat masa2 transisi, masa2 penerimaan diriku, dan masa2 dimana aku memutuskan untuk menemaninya. aku akan selalu merindukan masa2 itu. saat kesedihannya menyayat sebagian hidupku yg ikut memberontak dan tak terima kesungguhan cinta kami diragukan. kurindukan kekonyolannya yg mencoba menghiburku dengan kelucuan2 kecilnya serta lelucon2 garingnya.

pun sampai sekarang, aku masi setia disini menemaninya, dan semoga aku selalu diberi kesabaran menunggu saat itu tiba, meski aku tak lg berharap banyak :) stop dreaming, keep living.

Comments

Popular posts from this blog

God is the best designer

Resensi Buku "Putusin Nggak, Ya?" - my style

among cockroaches, connections, and birthday....