kiss me...

seperti saat kau tenangkan aku ketika aku gundah
seperti saat kau redakan aku ketika aku marah
seperti saat kau sayangi aku ketika aku berada di titik terendah
seperti saat kau jaga aku saat aku lemah

kekosongan yg berwarna kelam
juga biasnya yg membuatku takut
datanglah...aku di sini
tak kau lihatkah tubuhnya telah menjadi puzzle2
terpotong2 dan akan segera berkeping
akan merapuh oleh sinar matahari
dan luruh terkena guyuran hujan
datanglah...aku menanti

aku rindu sajak2 di atas pohon cemara
nyanyian angin yg mendamaikan
desirnya selembut sutera
dinginnya menghangatkan hati
seperti itu yg aku inginkan saat ini
bisikkan di telingaku
hingga aku tertidur di pelukmu
dan bawa aku pulang
di bawah pohon cemara
agar mudah kudengar sayup2 nyanyian dr puncaknya

Comments

Popular posts from this blog

God is the best designer

Resensi Buku "Putusin Nggak, Ya?" - my style

among cockroaches, connections, and birthday....