His brown girl part-1


 Saya, waktu kecil sampai kira-kira akhir tahun kemarin masih jadi penggemar warna hijau dan biru, kebanyakan jika membeli barang seperti baju, sikat gigi, alat tulis, atau juga sabun mandi dan parfum, saya cenderung memilih warna kemasannya dulu, hijau atau biru, baru kemudian saya liat modelnya -untuk baju-, dan aromanya -untuk parfum atau sabun mandi-, baru kemudian saya pertimbangkan fungsi, harga,  dan manfaatnya. 

Karena itu saya suka langit, laut, Stitch, bahkan pernah menghayalkan mawar warna biru, penyuka landscape, pepohonan, rumput, embun yang jatuh di atas daun, bahkan saya meminta cat hijau untuk dinding rumah orang tua saya :D .

Sekarang pun saya masih suka warna hijau dan biru hingga menjadi cenderung menyukai warna tosca, tapi entah mengapa dan sejak kapan tiba-tiba setiap masuk butik saya selalu menjatuhkan pilihan pada baju-baju warna COKLAT, entah coklat tua, coklat muda, coklat susu, bahkan sepatu dan tas yang saya beli hampir semuanya kombinasi warna coklat, OMG !

Saya pikir saya sudah terkena virus Browndicted !

Comments

Popular posts from this blog

God is the best designer

Resensi Buku "Putusin Nggak, Ya?" - my style

among cockroaches, connections, and birthday....