Enjoy Artists and their arts




Ketika aku bosan dengan rutinitas, aku selalu lari menuju seni yang aku kagumi, mencari orang-orang berbakat besar dan skill mumpuni dengan hati yang rendah - rendah hati maksudnya :D - kemudian mulai menikmati dan mengagumi setiap hasil karya mereka, asyik dengan duniaku sendiri - lupa jika aku punya pasangan, sedang di kantor, atau dalam masa dateline -, aku ikut tenggelam bersama keindahan-keindahan yang mereka abadikan dalam seni fotografi, tari, lukisan, nyanyian, film, apapun itu seni, aku melayang-layang bersama ide-ide tak biasa mereka, potret-potret alam, orang-orang, bunga, kejadian, sebuah momen, dan sebagainya.

Selalu ada yang menggelitik, selalu ada yang istimewa dari hasil karya mereka, unik dan independent. membuat penikmatnya tiba-tiba tersenyum, sedih, bahagia, bilang wow, atau hanya melongo menikmati hasil harya mereka. apalagi membayangkan proses mereka menghasilkan seni tersebut, menakjubkan !

Bagaimana mereka melihat sisi lain dari sebuah objek, dan membuatnya menjadi lebih indah untuk dinikmati orang lain, mengajak orang-orang untuk belajar dari sisi mereka, membuatku lebih merasa bahagia dan penghiburan diri, satu-satunya pertanyaanku, bagaimana mereka bisa begitu mencintai apa yang mereka lakukan hingga membuat orang yang melihat mereka terbawa dan merasakan  cinta mereka, how ? :)

Arts is the best way to fix your broken way :lol

Comments

Popular posts from this blog

God is the best designer

Resensi Buku "Putusin Nggak, Ya?" - my style

among cockroaches, connections, and birthday....