the man and the men



lelaki bilang jangan membuat pria sakit hati
nyatanya aku yang lebih sering kecewa

lelaki bilang jangan membuat pria terluka
nyatanya aku yang lebih sering menahan rasa

lelaki begitu menyayangi pria
lebih dari sayangnya padaku

lelaki begitu mempercayai pria
padaku lebih sering wanti-wanti

lelaki menitipkanku kepada pria
nyatanya aku bersusah payah untuk membuat pria berpaling padaku

apakah antara lelaki dan pria akan saling melindungi
apakah antara lelaki dan pria akan saling berkomplot
apakah antara lelaki dan pria akan saling memuji

seketika aku ingin sendiri
mengukur tepian kolam yang kian kering
sudah berapa lama aku mengintarinya
hingga peluh luruh tak juga sampai di ujung

#dan senja berubah warna kelabu

Comments

Popular posts from this blog

God is the best designer

Resensi Buku "Putusin Nggak, Ya?" - my style

among cockroaches, connections, and birthday....