Our fasting 2013



Menjelang Ramadhan tahun ini banyak hal spesial yang terjadi, uuuhh...mulai dari tetangga baru yang menyebalkan sampai rencana kami untuk membawa hubungan ini ke tahap yang lebih tinggi Yaaaayyyy !!

Tak banyak kata, hanya harapan yang tersemai bersama langkah-langkah menyambut Bulan penuh berkah ini, Ramadhan, semoga Ramadhan kali ini menjadi titik balik perekat dari kesabaran-kesabaran yang mulai menguap ( hehehe ), menjadi penguat hati kami agar saling menjaga mengingatkan dan menyayangi dengan kelembutan, semoga kami menjadi pribadi dan pasangan yang semakin baik kualitasnya, semakin baik hati dan tutur katanya, semakin dewasa pemikirannya.

Semoga Ramadhan ini menjadi Ramadhan terakhir kami di kost APH, dan pindah ke rumah baru tahun depan :D ( amiiiinnnnnnnnn YRA ). Semoga yang berubah dari kami adalah hal-hal buruknya, sedikit mengeluh - banyak bersyukur, sedikit menghela nafas - banyak tersenyum, sedikit bicara - banyak bertindak, sedikit jajan - banyak menabung ( hehehe ), sedikit berberat hati - banyak beramal.

Semoga rencana-rencana kami tentang masa depan mendapat berkah bersama datangnya Bulan Ramadhan ini, menjadi kebaikan bagi kami dan orang-orang di sekitar kami, keluarga kami, dan teman-teman kami.

Semoga kami bisa lebih banyak berbagi dengan keikhlasan bersama orang-orang yang telah banyak membantu kami, dalam banyak hal, mungkin kami belum sempat berterima kasih  ataupun meminta maaf atas kelalaian kami, di lain kesempatan semoga kami lebih menghargai kesempatan-kesempatan yang datang pada kami dan mengambilnya dengan pertimbangan yang bijaksana.

Semoga Ramadhan tahun depan kami sudah berada di tempat kami sendiri yang lebih baik dari sekarang, amien :)

Comments

Popular posts from this blog

God is the best designer

Resensi Buku "Putusin Nggak, Ya?" - my style

among cockroaches, connections, and birthday....