blur....

aku ingin di sana, tapi tak ingin terlihat
sesaat semua terasa suram dan sia-sia
aku tak bisa mengerti, apa karena aku terlalu egois ???
berharap semua akan lebih baik tanpa aku
tapi aku takut sepi

dingin lantai mencampakkan
rintihan hati dibelai air mata
jatuh pada bantal yg reyot
nelangsa

aku ingin dipeluk, tapi hanya dingin yang memelukku
aku ingin ditenangkan dan dipastikan, tapi hanya sunyi yang menemani
tanganku ingin digenggam, tapi yang kudapat hanya dinginnya lantai
gusar membunuh rasa kantukku

harusnya sudah tak perlu lagi terjadi
harusnya sudah bilang saja
harusnya tak ada yang ditutupi
tapi ternyata hanya aku yang berubah

sudahlah sudahlah sudahlah
terserah terserah terserah
akan kukuatkan hatiku sendiri !!!



Comments

Popular posts from this blog

God is the best designer

Resensi Buku "Putusin Nggak, Ya?" - my style

among cockroaches, connections, and birthday....